Liburan Bareng Suarez Blak-Blakan Messi Ingin Gantung Sepatu di Barcelona Dia Berutang Banyak

TRIBUNSOLO.COM - Perpisahan Lionel Messi dan Barcelona menjadi kejutan saat bursa transfer musim ini. 

Messi pergi secara gratisan ke Paris Saint Germain setelah puluhan tahun menjadi ikon Camp Nou.

Mantan rekan setim Messi, Luis Suarez mengungkapkan pemain Argentina itu masih berniat bertahan di Barcelona sebelum semuanya berubah.

Messi pergi karena Barcelona terkena krisis finansial.

Kejadian itu benar-benar mengagetkan Messi.

Itu diungkapkan Suarez karena ia sempat ngobrol bersama Messi selama musim panas. 

Saat mereka berlibur bersama selama musim panas dengan keluarga mereka, setelah Copa America berakhir.

Baca juga: Jadon Sancho Semakin Sulit Bersinar, Ronaldo yang Semakin Jadi, Plus Rashford Pulih dari Cedera

Baca juga: Dicari : Store Manager buat Persis Solo, Minimal Punya Pengalaman 3 Tahun, Persiapan Mega Store Klub

"Sebagai teman, saya harus bertindak, mendukungnya agar dia tidak kecewa. Saya sangat terkejut karena semuanya sudah diatur agar dia tetap tinggal," ucap Suarez dilansir dari Mirror.

Suarez menyampaikan Messi sebenarnya ingin gantung sepatu di Barcelona. Messi bahagia di sana.

"Dia mengatakan kepada saya, 'saya akan menyelesaikan karier saya di Barcelona, yang selalu saya inginkan, klub yang telah memberi saya segalanya'," ujar dia.

0 Response to "Liburan Bareng Suarez Blak-Blakan Messi Ingin Gantung Sepatu di Barcelona Dia Berutang Banyak"

Post a Comment