Murad Ismail Mengaku Siap Bangun Masjid di Kampus IAIN Ambon

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Ridwan Tuasamu

AMBON TRIBUNAMBON.COM - Gubernur Maluku Murad Ismail mengaku siap membantu pembangunan masjid Al-hikmah kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon.

"Saya orang pertama yang siap membantu dalam pembangunan masjid di kampus IAIN," kata Murad Ismail menanggapi permintaan Rektor IAIN Dr.Zainal Abidin Rahawarin M,SI, Sabtu(25/09/2020).

Lanjutnya, mantan Kakor Brimob Polri itu pun sangat antusias ketika diminta bantuan untuk membangun Masjid di wilayah kampus hijau itu.

Dia pun berharap mendapat amal ibadah dari niatnya itu.

"Dengan membantu membangun mesjid, saya berharap itu bisa menjadi pahala untuk membuat saya masuk surga, karena saya juga ingin masuk surga,” harapnya.

Baca juga: Maluku FC Bantai Bupolo FC di Fase Grup Liga 3 Maluku

Baca juga: Dihadapan Murad, Zainal Rahawarin Minta Pemda Bangun Masjid di IAIN Ambon

Sebelumnya, Rektor IAIN kepada gubernur Maluku mengajukan dua permintaan, Masjid salah satunya.

"Saya minta dibangunkan masjid baru di kawasan kampus," kata Rahawarin, Sabtu.

Permintaan itu dia ajukan dengan pertimbangan Masjid yang ada telah berusia lebih dari 30 tahun.

Sehingga, diperlukan bangunan yang lebih bagus untuk menunjang aktivitas civitas akademik IAIN Ambon kedepannya.

"Kita juga minta gubernur mediasi kami untuk transformasi menjadi Universitas," ujar dia. (*)

0 Response to "Murad Ismail Mengaku Siap Bangun Masjid di Kampus IAIN Ambon"

Post a Comment