Titik Terendah Dalam Hidup Diubah Glen Clivto Jadi Lagu

VIVA â€" Inspirasi dalam membuat lagu bisa datang dari mana saja. Namun bila inspirasi itu berasal dari sang penyanyi, maka tidak akan sulit untuk menghayati kala dibawakan atau rekaman. Setidaknya, itu yang dialami penyanyi Glen Clivto.

Ia merilis lagu berjudul Kekasih. Lagu ini ditulis saat Glen Clivto merasakan titik terendah dalam kehidupannya. Kala itu, ia selalu berusaha menutup diri, memendam setiap persoalan.

"Waktu saya lagi ada di masa masa krisis awal umur 20an, dan saya dapet banyak banget masalah yang bikin saya down dan lagu ini adalah tempat saya buat cerita soal masalah-masalah saya," kata Glen melalui keterangan tertulisnya.

Glen mengajak pendengarnya untuk membuka diri ketika menghadapi masalah. Menurutnya, menutup diri dan memendam masalah sendirian bukan hal yang menyenangkan.

Lagu itu sudah ada sejak 2015. Baru di 2021, Glen membawa lagu itu ke studio rekaman. Ia butuh sekitar dua bulan dalam mengerjakan lagu tersebut.

"Proses pembuatan lagunya sendiri memakan waktu hampir 2 bulan cukup singkat dan di bantu produser musik saya juga dalam proses pengerjaanya," katanya.

Ia merasa lagu tersebut terasa dekat dengan banyak orang. Untuk itu, Glen berharap lagunya bisa mengajak orang yang sedang merasakan hal itu untuk bangkit. 

0 Response to "Titik Terendah Dalam Hidup Diubah Glen Clivto Jadi Lagu"

Post a Comment